Friday 23 September 2016

Shareit Software Untuk Berbagi File lebih Cepat..

Share it Software Untuk Berbagi File lebih Cepat..




Jika Anda Ingin Berbagi File, Video atau apa saja, mungkin di benak anda masih berpikir pakai Bluetooth, tapi bluetooth kalau berbagi file atupun video yang kapasitas besar bisa anda bayangkan berapa menit waktu anda terbuang, sekarang ada aplikasi yang mengganti kedudukan Bluetooth saat ini, seperti halnya waktu era Bluetooth pernah menggantikan kedudukan InfraRed, Teknologi makin mempermudah.

Shareit aplikasi berbagi atau share file atau video paling cepat didunia mengganti kedudukan era Bluetooth, shareit ini menggunakan jaringan Wi-Fi tanpa biaya jaringan atau kuota internet anda. Kenapa shareit tidak memotong kuota anda alias gratis, Anda mengerti tidak apa itu Wi-Fi danHotSpot.

Wifi gunanya untuk menerima data dari sinyal HotSpot Internet. HotSpot gunanya mengeluarkan atau memberi data internet. Nah di aplikasi shareit ini kegunaan Wi-Fi dan HotSpot dibalik. Artinya Jika anda mengirim atau berbagi file atau yang lain di menu shareit anda mengklik SEND dengan otomatis sinyal Wi-fi anda akan menyala, di sisilain yang akan menerima file dari anda di aplikasi shareit klikRECEIVE dengan otomatis sinyal HotSpot anda akan menyala, jadi kuota anda tidak akan habis karena shareit membalik kegunaan Wifi dan Hotspot.



Untuk Download Software Aplikasi Shareit For PC Win 7/8/10 

Categories:

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Downloader | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑